CR7 Butuh Kasih Sayang

Guti: CR7 Butuh Kasih Sayang
“Jika dia (Ronaldo) sedih, itu bukan karena uang,” kata Guti.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Zaky Al-Yamani | Sabtu, 22 September 2012, 05:10 WIB

VIVAbola – Mantan gelandang Real Madrid, Guti meragukan ketidakbahagiaan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu karena disebabkan masalah uang. Menurutnya, pemain 27 tahun asal Portugal itu hanya membutuhkan sedikit perhatian dan kasih sayang.

“Jika dia sedih, itu bukan karena uang. Itu mungkin disebabkan karena sesuatu yang bersifat pribadi. Dia hanya membutuhkan sedikit kasih sayang, sesuatu yang kadang kita butuhkan,” kata Guti seperti dilansir Marca, Sabtu, 22 September 2012.

Guti percaya Ronaldo bakal kembali memiliki peran penting bagi perjalanan Madrid musim ini. Apalagi Los Blancos musim ini berambisi meraih trofi Liga Champions kesepuluh mereka, serta mempertahankan gelar La Liga.

“Madrid tidak memulai kompetisi musim ini dengan baik. Tapi jalan menjadi juara masih panjang. Gelar Liga Champions kesepuluh adalah target yang luarbiasa. Dan Madrid bisa meraihnya tahun ini, begitu juga dengan duel Barca di La Liga,”

Guti Pensiun

Sementara itu, di saat bersamaan, Guti mengumumkan pensiun dari sepakbola. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu ingin mencoba profesi baru sebagai direktur olahraga klub sepakbola.

“Keputusan telah saya buat. Saya menerima sejumlah tawaran, api saya memutuskan untuk menginggalkan itu semua. Saya ingin meluangkan waktu bersama keluarga saya,” paparnya.

“Saya juga akan belajar untuk mengisi posisi direktur olahraga. Saya meminati pelatih akademi sepakbola. Saya ingin menjadi pelatih akademi sepakbola Real Madrid. Itulah impian saya,” tandasnya.

© VIVA.co.id